NEWS daisuki~
recently addicted to DISH//

*Yoroshiku Onengaishimasu*
Thanks for reading my blog m(_ _)m

Minggu, 07 Februari 2010

" Matsujun-kecelakaan "


 
huwaahh,, astaga..gk bisa bilang apa-apa lagi... waktu lihat berita tentang Matsumoto Jun biasa dipanggil MatsuJun. dan apa beritanya?? kita tahu personel boyband besar Jepang ARASHI yang satu ini baru saja mengalami kecelakaan kecil yang terjadi pada tanggal 1 februari 2010. (keitnggalan berita nih,,)
dikabarkan kecelakaan ini terjadi jam 11.15 malam (waktu setempat). Matsujun nabrak mobil seorang wanita dari belakang pas jun ada didaerah Meguro Tokyo. Kecelakaan ini terjadi karena jalanannya yang licin sehabis turun salju (jalanannya turunan) kedua mobil saling berusaha untuk berhenti, tapi dikarenakan kondisi jalanan yang licin jadinya nabrak deh. hoalah, gimana jadinya itu ya??untungnya kedua pengemudi yaitu matsujun dan wanita yang ditabrak mobilnya sama jun gak kenapa-kenapa ,cuma bemper mobil keduanya sama-sama gk berbentuk lagi alias ancur..
Dan yang paling untung lagi matsujun jag gak kenapa-kenapa..yokatta ^^,, Waaah…jun kenapa-kenapa gitu, bisa-bisa wanita yang sebenernya ditabrak mobilnya sama jun bakal habis dah ama fans-fans fanatik  matsujun tuh..untunglah..:)..
tapi,,tapi kayaknya  wanita yang ditabrak itu gak bakalan marah deh, gimana dia bisa marah coba, yang nabrak mobilnya sang personel boyband ARASHI,,ih wow XD,, yang ada juga bersyukur..*halah*
yokatta ne JUN-san…^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar